Dengan Booking Fee Senilai Rp 5 Juta, Avanza Baru Sudah Bisa Dipesan

Dengan Booking Fee Senilai Rp 5 Juta, Avanza Baru Sudah Bisa Dipesan

foto : ilustrasi

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Boleh saja PT Toyota-Astra Motor (TAM) diam terkait kehadiran Avanza generasi terbaru. Namun bila Anda tetap ingin membeli Avanza, pihak dealer justru akan menyodorkan model yang terbaru. “Barang lagi kosong. Kalau mau Agustus tapi tidak ada diskon. Atau malah bisa antri untuk membeli model terbaru Avanza. Cukup dengan membayar SPK sebesar Rp 5 juta,” ujar salah seorang sumber. Menurutny, jumlah pemesan untuk Avanza generasi terbaru ini sudah mencapai hingga ratusan.

Mengenai hal tersebut , sumber kemudian membeberkan besaran booking fee yang lebih besar yaitu Rp 10 juta jika ingin diprioritaskan. “Kalau membayar Rp 10 juta bisa mendapat unit lebih dahulu,” ucapnya. Sayangnya, ia belum memiliki kepastian kenaikan harga Avanza terbaru itu. “Kemungkinan akan naik sebesar Rp 3 sampai 5 juta.” Seperti yang diketahui, Toyota tidak mau mengungkapkan informasi terkait Avanza generasi terbaru ke hadapan publik.

Walau begitu, Suparno Djasmin selaku Wakil Presiden Direktur PT TAM, membeberkan sedikit bocoran soal apa yang menjadi fokus perubahan Avanza terbaru itu. “Kalau yang low (LMPV), konsumen inginnya spacious, karena nyaman dikendarai, serta durable,” ucap pria yang akrab disapa Abong itu. Sebagai salah satu produk unggulan Toyota di Indonesia, Abong tidak menampik terus melakukan pengembangan dan penelitian untuk dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Semua produk yang kami jual, berasal dari mendengarkan keinginan konsumen. Apa saja, tidak hanya Avanza,” ujarnya. Ketika ditanya mengenai bocoran Avanza generasi terbaru yang menguat di dunia maya, Abong tidak mau berkomentar. Ia pun kembali menegaskan pakem improvement lewat pengembangan serta penelitian suatu produk. “Ini merupakan hal yang lumrah. Kami ingin produknya berkualitas serta membuat konsumen puas,” tutupnya.

[ TaufikHidayat/HD \

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok