Walau Di Cadangkan, Sang Agen Tegaskan Cuadrado Akan Tetap Di Chelsea

Walau Di Cadangkan, Sang Agen Tegaskan Cuadrado Akan Tetap Di Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Juan Cuadrado, dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea, akibat terus dibangku cadangkan. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 12 kali di Liga Inggris, delapan di antaranya sebagai pemain pengganti. Total pemain internasional Kolombia tersebut baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 316 menit untuk Chelsea.

Untuk meminta kejelasan mengenai masa depannya, Cuadrado pun dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan manajemen klub. Perwakilan Cuadrado ingin mengetahui apakah sang pemain masuk dalam rencana Mourinho musim depan atau tidak.Andai masa depannya tak jelas, pemain berambut gimbal itu tertarik untuk kembali lagi ke Serie A.

Hal tersebut membuat masa depan Cuadrado di Stamford Bridge mulai dispekulasikan. Apalagi kabarnya Inter Milan juga berminat untuk membawanya kembali ke Serie A.

Tidak hanya Iter, dikabarkan, Barcelona, juga menginginkan jasa pemain Kolombia tersebut, dan dikatahui dari media olahraga, Sport yang mengatakan bahwa Chelsea sudah menghubungi Barcelona pekan ini untuk meminta mereka memberikan tawaran pada pemain tersebut.

Akan tetpi seperti yang ketahui, kendati demikian, Mourinho belum patah semangat menunggu aksi terbaik sang pemain dan berharap kampanye Copa America 2015 bisa mengembalikan kepercayaan diri Cuadrado.

Sang agen, Cuadrado juga menegaskan, dia akan tetap bertahan di Chelsea. Setidaknya untuk saat ini, dengan kemungkinan pindah di masa depan tidak ditutup rapat.

“Juan saat ini baik-baik saja di Chelsea, kita lihat bagaimana di masa mendatang,” kata Alessandro Lucci kepada Sky dan dikutip Football Italia.

“Ia gembira dan klub juga gembira dengan dirinya, jadi untuk sekarang kami nyaman-nyaman saja,” lanjutnya.

Saat ini,  walaupun pihaknya kini menepis hal tersebut. Baik Cuadrado maupun Chelsea dinyatakan masih sama-sama puas satu sama lain.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten