Datang Pemain Baru, Liverpool Diminta Segera Menjual Sterling

Datang Pemain Baru, Liverpool Diminta Segera Menjual Sterling

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pada musim transfer ini, Liverpool setidaknya sudah mendapatkan dua pemain. Mereka sudah berhasil merekrut Roberto Firmino dan juga Danny Ings. Liverpool sendiri sudah membayarkan uang sebesar 29 juta poundsterling untuk mendatangkan pemian tersebut.

Dengan hadirnya kedua pemian teresebut, Brendan Rogers diminta untuk segera melepas Raheem Sterling keluar dari skuat The Anfield Gank.

Spekulasi masa depan Raheem Sterling belum juga usai dalam beberapa bulan terakhir, bahkan dalam perkembangannya, Man City dikabarkan siap untuk memboyong winger muda Inggris tersebut.

Kontrak Sterling akan usai pada 2017 mendatang dan City sudah melancarkan dua tawaran yang sudah ditolak oleh Liverpool. Buat Grobbelaar, semestinya Sterling dijual saja apabila mendapatkan harga selangit.

Sterling belum juga selesai. Liverpool sendiri telah menolak dua tawaran dari Manchester City termasuk yang senilai 40 juta pounds.

“Brendan Rodgers memainkan situasi ini dengan sangat-sangat baik. Sterling mungkin tidak sadar bahwa ia memang bisa bermain di Liga Champions bersama City tapi semuanya tak akan semudah di Liverpool,” kata eks kiper yang bermain di 400 laga Liverpool itu.

“Setelah melihat apa yang terjadi sejauh ini, akan lebih baik apabila Liverpool menjualnya. Ia tak ingin menjadi pemain Liverpool, maka lebih baik memang menjualnya. Dengan uang yang didapat dari Sterling Liverpool bisa mendapatkan pemain dengan kualitas seperti Firmino,” tandasnya.

Kini Liverpool mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan uang dengan menjual Sterling, ke City yang sedang membutuhkan homeground player disebut-sebut mau membayar mahal pemain berusia 20 tahun tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten