Cech Buat Fans Chelsea Marah Dan Diancam Akan Dibunuh

Cech Buat Fans Chelsea Marah Dan Diancam Akan Dibunuh

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Seperti yang ketahui, kepindahan Petr Cech, dari Chelsea ke Arsenal, membuat banyak keribuatan yang tidak serta merta diterima oleh pendukung Chelsea, Cech yang yang sudah resmi berseragam Arsenal dicap sebagai penghianat oleh sejumlah fans Chelsea.

Dilansir Dailymail, ada sejumlah serangan verbal melalui twitter yang ditujukan kepada Cech, yang baru pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 10 juta poundsterling. Beberapa serangan verbal itu bahkan mengarah pada “ancaman mati”.

Seseorang dengan username ‘@Febreezion’, misalnya, sampai menulis seperti ini: “Ucapkan selamat tinggal pada keluargamu untuk yang terakhir kalinya sebelum mereka tidur. Besok kamu takkan bisa melihat mereka lagi, dasar ular idiot”.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil hampir di 500 pertandingan bersama The Blues sejak bergabung dari Rennes 11 tahun lalu, namun musim lalu posisinya digeser oleh Thibaut Courtois.

Hanya menjadi pilihan kedua membuat Cech memutuskan menerima pinangan dari Arsenal yang disebut mencapai 11 juta Pounds.

Tak hanya itu, beberapa fans lain juga ada yang menyerang dengan sumpah serapahnya kepada kiper Republik Ceko yang mengalami cedera kepala sejak 2006 ketika bertubrukan dengan Stephen Hunt itu.

Keputusan Cech ini langsung mengundang kemarahan dari para fans setia Chelsea. Setelah sebelumnya mendapatkan pesan ancaman pembunuhan, kini giliran jersey Cech yang dibakar fans The Blues. Dilansir Metro, Rabu (1/7/2015) beberapa pendukung Chelsea sepertinya tidak bisa memberikan maaf terkait sikap Cech yang memilih hengkang ke klub rival mereka.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten