Edin Dzeko Semakin Dekat Ke AS Roma

Dzeko Semakin Dekat Ke AS Roma

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan oleh media sepakbola Italia, Sky Sport Italia, melansir bahwa Edin Dzeko sudah menyepakati kontrak personal dengan Roma.

Setelah maju-mundur dalam beberapa hari terakhir, AS Roma dikabarkan sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Roma mengarahkan bidikannya ke Dzeko setelah mereka hampir pasti gagal merekrut penyerang Sevilla, Carlos Bacca. Bacca kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan.

Selain itu, Roma juga disebut-sebut meminati striker Brasil yang kini membela Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano.

Untuk mendapatkan Dzeko, Roma dikabarkan siap memasukkan Adem Ljajic ke dalam paket tawaran. Memasukkan Ljajic adalah upaya I Lupi untuk menurunkan harga Dzeko yang disebut mencapai 20 juta euro.

Dilansir Sky Sport Italia, Dzeko dilaporkan telah menyetujui penawaran kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan kubu Roma. Di Roma, Dzeko akan mendapat gaji sebesar 4,5 juta Euro.

Meski telah menyetujui penawaran kontrak yang diajukan Roma, namun klub Serie-A itu belum menemui kesepakatan mengenai harga transfer Dzeko dengan The Citizens. Manchester City disebut meminta nilai transfer Dzeko tidak kurang dari 35 juta Euro.

Kapten timnas Bosnia & Herzegovina ini dipercaya sudah setuju dengan gaji €5,5 juta selama lima musim, yang ditawarkan Roma.

Namun begitu transfer tersebut belum resmi, karena Roma belum bisa meraih kesepakatan dengan City. Sang klub pemilik masih kekeuh mematok pemain 29 tahun itu dengan harga tinggi, sebesar €35 juta.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten