Selangkah Lagi Montoya Resmi Milik Inter Milan

Selangkah Lagi Montoya Resmi Milik Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Martin Montoya, seperti yang dikabarkan media Italia, sedikit lagi bergabung dengan klub Italia Inter Milan, dan sang agen juga mengatakan, Montoya disebut tinggal menunggu waktu saja untuk hengkang ke Inter.

Pemain binaan akademi La Masia itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Barca. Musim lalu dia cuma tampil 12 kali di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga assist seperti dicatat transfermarkt.

Carrasco menyebutkan kesepakatan dengan Inter sudah terjalin. Kliennya itu akan bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun ke depan.

Hari Rabu (01/70) waktu setempat, Montoya akan menjalani tes medis, peluang Montoya meninggalkan La Masia memang sangat besar. Setelah Montoya dan Inter telah mencapai kesepakatan, keputusan tahap selanjutnya hanya tinggal menunggu keputusan Barcelona.

Minimnya jatah tampil di Camp Nou memantik keinginan pemain Spanyol berumur 24 tahun itu untuk mencari klub baru musim panas ini.

Liverpool dan Juventus juga dilaporkan meminati Montoya, tetapi agen si pemain mengungkapkan ia sudah mendekati deal dengan Nerazzurri.

“Kami sedang menunggu Barcelona untuk memberikan lampu hijau terhadap operasi transfernya. Tapi Montoya akan berada di Inter, 100 persen,” kata Carrasco kepada Calciomercato seperti dikutip AS.

“Ini akan jadi masa peminjaman dua tahun, tapi saya tak bisa membicarakan angka-angkanya. Kami sudah punya sebuah kesepakatan tapi masih harus menunggu. Montoya siap terbang ke Milan ketika semuanya tuntas,” tambahnya.

Kesepakatan antara Inter dan Barcelona tinggal selangkah lagi terselesaikan, dengan laporan di Italia menyatakan bahwa pemain itu akan tiba di Milan untuk menjalani tes medis pada pertengahan pekan ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten