Setelah Resmi Ke Milan, Bacca Akan Digaji 3,5 Juta Euro

Setelah Resmi Ke Milan, Bacca Akan Digaji 3,5 Juta Euro

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan setelah resmi mejadi pemain AC Milan, Carlos Bacca diketahui diikat kontrak oleh milan selam lima tahun, dan dengan dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro kabarnya telah ditawarkan kepada Bacca dan Sevilla dilansir dari Rai Sport.

Kabar ini kemudian dibenarkan langsung oleh Bacca yang kini sedang memperkuat Kolombia di Copa America 2015. Meski masih harus bernegosiasi dengan Sevilla, penyerang berusia 28 tahun itu menyebut kalau Milan punya kemungkinan sangat besar untuk merekrutnya.

Striker berusia 28 tahun itu kerap disebut akan angkat kaki dari Sevilla pada musim panas ini. Tim seperti Liverpool, AS Roma, hingga Manchester United disebut sangat meminati dirinya, akan tetapi Bacca lebih memilih Milan untuk perlabuhanya.

Pemain asal Kolombia itu terus diberitakan akan segera berseragam Rossoneri dalam beberapa hari ke depan setelah Bacca mengonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan antara dirinya dengan kubu Milan.

Di Milan, pemain berusia 28 tahun itu akan digaji sebesar 3,5 juta Euro yang berarti Bacca akan menerima gaji sekitar 70 ribu Euro per minggunya.

Milan awalnya bukan satu-satunya klub yang menyatakan ketertarikannya kepada Bacca. AS Roma dan Liverpool belakangan juga disebut mengejar tanda tangan pemain asal Kolombia tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten