Kembali Manchester United Tawar Sergio Ramos

Kembali Manchester United Tawar Sergio Ramos

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kembali Manchester United, diketahu kembali menawar pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, dan pada klai ini klub yang berjuluk Setan Merah tersebut menawar Ramos dengan harga 40 juta euro.

Masa depan Ramos sendiri di Madrid saat ini sedang dispekulasikan. Dia disebut-sebut sedang merasa kurang nyaman di Los Blancos karena merasa kurang dihargai klub.

Nilai gaji yang tak setara dengan pemain-pemain bintang Madrid lainnya diyakini jadi sebab yang utama. Kontrak Ramos sendiri masih tersisa dua musim atau baru tuntas pada Juni 2017 mendatang.

Menjadi makin rumit ketika Manchester United dikabarkan meminatinya. Sebagaimana diberitakan media-media Inggris, ‘Setan Merah’ berharap Ramos masuk dalam bagian kesepakatan jika Madrid ingin memboyong David De Gea.

Ramos menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu, namun itu tidak membuatnya mencari klub baru musim panas ini. Sayang, Los Blancos tidak memuluskan keinginan Ramos untuk hengkang dari Barnebeu.

Tawaran pertama Manchester United itu tanpa ada klausul tambahan apa pun, termasuk mengenai kemungkinan memasukkan David De Gea dalam paket tawaran transfer tersebut.

Pihak United kini masih menunggu tanggapan dari kubu Real Madrid, yang kabarnya sudah mulai mencari alternatif pemain pengganti jika memang akan melepas Sergio Ramos musim panas ini.

Pemain yang berusia 29 tahun itu kabarnya tidak senang dengan situasi kontraknya di Santiago Bernabeu dan ia berharap ada perpanjangan kontrak, namun hingga kini belum ada pembicaraan antara klub dan agen sang pemain.

Menurut laporan Sky Sports, usai dua kali mengajukan tawaran untuk sang bek, United kini mengajukan dana sekitar 40 juta euro untuk memboyong mantan pemain Sevilla. Mereka berharap nilai tersebut bisa menggoyahkan Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten