Chelsea Segera Bergerak Untuk Datangkan Radamel Falcao

Chelsea Segera Bergerak Untuk Datangkan Radamel Falcao

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Radamel Falcao, pemain yang pernah mejadi momok menakutkan pemain belakang ini, kini diminati oleh Chelsea, kendati gagal bersama Manchester United dan gagal mengantarkan negara sukses di Copa America dirinya tetap masih diinginkan oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Penyerang asal Kolombia itu tak akan bertahan di Manchester United selepas masa peminjamannya musim ini berakhir dan manajer The Blues, Mourinho ingin mengembalikan nama besarnya usai melewati musim yang mengecewakan di Old Trafford.

Kesepakatan personal antara manajemen Chelsea dan pemain 29 tahun, yang hanya mampu mengemas empat gol bersama United, diyakini sudah tercapai sebelum gelaran Copa America tahun ini.

Kini sang agen Falcao sendiri yang menegaskan. Jorge Mendes, agen dari Falcao, mengakui kliennya sangat mungkin untuk hengkang dari United pada Juni ini dan akan berlabuh ke salah satu dari tujuh klub terbaik dunia.

Kini pemain yang dipinjam dari  AS Monaco itu kurang mendapat kesempatan bermain memadai di Old Trafford sebagaimana ia hanya delapan kali tampil starter dari 22 partai Liga Primer Inggris. Kondisi ini membuat Mendes kecewa dengan manajer Louis van Gaal.

Pada saat ini, Mourinho masih percaya bahwa kemampuan Falcao masih bisa dikembalikan lagi. Mantan striker Arsenal John Hartson menganggap Falcao harus bisa memanfaatkan kesempatan kedua yang diberikan Mourinho untuk bersinar di Premier League.

“Mourinho jelas melihat sesuatu dalam diri Falcao dan dia sangat jarang salah. Falcao menjalani musim yang buruk di United dan sekarang dia memiliki secuil keberuntungan ditawarkan kesempatan lain untuk menunjukkan dia bisa bersinar di Premier League.”

“Dia telah diberi kesempatan kedua untuk sukses di Premier League dan tidak setiap pemain bisa mendapat kesempatan itu. Dia akan mendapatkan gaji besar saat dipinjamkan ke Stamford Bridge jadi sangat penting bagi dia segera beraksi dan mencetak banyak gol.”

Walaupun dibilang gagal, pelatih Chelsea tersebut tetap yakin dan percaya bisa mengembalikan ketajaman pemain yang masih berstatus pemain Monaco tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten