Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Menyesal Dan Ingin Bertobat

Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Menyesal Dan Ingin Bertobat

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor Rio Reifan saat ini tengah mendekam di penjara sebagai seorang terdakwa atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kasusnya pun saat ini sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Aktor yang sempat bermain di serial sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku sudah tobat dan menyesali perbuatan yang telah ia lakukan di masa lalu. Ia pun mengaku ingin berubah menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang lebih baik tanpa narkoba.

“Saya kehilangan banyak hal dari hidup saya. Sangat banyak. Saya ingin berubah,” ujar Rio setelah selesai menjalani sidang di PN Jaksel, Senin (29/06/2015). Dirinya pun saat ini menjadi rajin beribadah. Dirinya pun tidak lupa berpuasa walau tengah mendekam di penjara. “Alhamdulillah selalu puasa. Jika punya masalah seperti ini terus saya tidak puasa kan kebangetan. Saya berusaha untuk menjadi lebih dekat dengan Allah,” ungkapnya.

Ia pun ikhlas menerima hukuman atas perbuatannya karena mengonsumsi narkoba. Akan tetapi dari hati kecilnya berharap, hukuman yang akan diberikan oleh majelis hakim adalah rehabilitasi. “Sebenarnya saya pengen rehabilitasi supaya saya tambah benar,” ucapnya. Seperti yang diketahui, Rio sebelumnya ditangkap oleh pihak kepolisian pada 8 Januari 2015 lalu di dekat Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kasus Rio ini awalnya sempat tidak tercium oleh media.

Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Menyesal Dan Ingin Bertobat

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok