Padro Segera Pergi Tinggalkan Barcelona

Padro Segera Pergi Tinggalkan Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pedro Rodriguez memang baru saja menandatangi kontrak berdurasi empat tahun. Namun rupanya hal tersebut tidak membuat spekulasinya hengkang dari Camp Nou, Pedro dispekulasikan seiring mendekatnya bursa transfer musim panas. Pemain 27 tahun itu disebut-sebut mulai tak betah karena makin kekurangan waktu bermain.

Sejak kedatangan Luis Suarez di awal musim ini, praktis lini depan Barca diisi trio Lionel Messi, Suarez, dan Neymar. Sepanjang musim 2014/2015, Pedro tampil total 49 kali. Namun hanya 12 laga yang dilalui Pedro secara penuh.

Sejumlah klub Premier League sempat dikabarkan berminat mendatangkannya. Tapi dengan perpanjangan kontrak yang diberikan Barca secara otomatis menepis isu transfer.

Pedro juga mengakui bahwa dirinya berada di situasi sulit, usai banyak dikabarkan bakal pergi dari Camp Nou di akhir musim ini.

Mundo Deportivo mengklaim sang winger masih belum puas dengan kepastian nasibnya dalam skuat utama Blaugrana jelang kampanye musim depan.

“Saya berada di situasi yang sulit. Ketika waktunya tiba nanti, saya akan berbicara dengan klub,” tutur Pedro pada AS, usai timnya menang 4-0 atas Almeria di La Liga dini hari tadi.

Pedro baru saja menandatangni kontrak dan sang pemain juga sadar jika hal itu tidak membuat klub berhenti mengejarnya. Dengan klausul pembelian yan gmencapai 30 juta euro, ia masih memungkinkan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten