Diisukan Meninggalkan Madrid, Ronaldo Akhirnya Angkat Bicara

Diisukan Akan Meninggalkan Madrid, Ronaldo Akhirnya Angkat Bicara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Cristiano Ronaldo, sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat. Namun, namanya masih kerap menghiasi media, yang dikabarkan sudah tidak betah di Real Madrid dan akan segera pergi meninggalkan Madrid.

Dipecatnya Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi pangkal keretakan hubungan Ronaldo dan Madrid. Ronaldo sendiri secara terbuka pernah menyatakan dukungannya kepada Ancelotti sebelum pelatih asal Italia itu didepak.

Ini pertama kalinya Ronaldo berbicara kepada pers setelah kontroversi perayaan ulang tahunnya yang ke-30 bertepatan saat Real Madrid kalah 0-4 dari Atletico Madrid pada Januari.

Terakhir, media Spanyol berspekulasi ini bisa menjadi momen pemain asal Portugal tersebut bisa meninggalkan Real Madrid yang dikabarkan tidak bahagia di Bernabeu karena konflik antara Sergio Ramos dengan klub.

Ronaldo sebelumnya dikabarkan ingin segera meninggalkan Madrid karena berselisih faham dengan presiden El Real Florentino Perez. Kepergian Carlo Ancelotti dari bangku kepelatihan Madrid juga dikabarkan menjadi alasan Ronaldo semakin tidak nyaman untuk terus berada di Madrid.

Akan tetapi semia ini tidaklah benar, menurut sang pemegang tiga gelar pemain terbaik dunia tersebut, semua rumor yang membicarakan soal kepergiannya sama sekali tidak benar.

“Saya sangat bahagia berada di Real Madrid dan saya sangat kecewa dengan sejumlah berita palsu tentang diri saya akhir-akhir ini.” kata Ronaldo pada media di Portugal, A Bola.

“Saya sangat bahagia berada di klub terbaik di dunia. Saya ulangi lagi, saya sangat senang berada di klub terbaik dunia di mana saya ingin memenangkan piala lagi.” tegas Ronaldo.

Ia  mengaku bahagia di Real Madrid walau gagal mendapatkan trofi bergengsi musim lalu dirinya bahagia bersama Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten