Carlos Bacca Dikabarkan Sang Agen Segera Menjadi Milik AC Milan

Bacca Dikabarkan Sang Agen Segera Menjadi Milik AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Carlos Bacca, penyerang Sevilla ini dikabarkan sudah sedikit lagi akan menjadi resmi menjadi milik AC Milan, Sergio Barila, agen dari sang pemian, menyebut bahwa kliennya sudah mencapai kata sepakat dengan Rossoneri.

Milan berusaha mendatangkan beberapa pemain dengan nama besar dalam bursa transfer kali ini. Namun usaha awal mereka gagal dan akhirnya kehilangan Geoffrey Kondogbia dan Jackson Martinez.

Namun Bacca sepertinya sudah pasti akan berlabuh ke San Siro. Pasalnya, Bacca menyebut pihaknya dan pihak Milan sudah mencapai kesepakatan meski belum diresmikan.

Hal ini dikatakan langsung oleh agen pemain internasional Kolombia itu, sang agen menyebut kliennya bahagia telah memilih I Rossonerri sebagai klubnya musim depan.

“Carlos [Bacca] telah memilih yang terbaik untuk masa depannya. Normal kalau saat ini dia bahagia,” ungkap Sergio, seperti dikutip MilanNews.it.

“Kesepakatan juga telah tercapai, tinggal merampungkan beberapa detail dan formalitas saja. Berapa tahun kontraknya? Anda sebaiknya bertanya pada pihak MIlan,” pungkas sang agen.

Akan tetapi, Becca tidak memberitahukan berapa nilai transfer dan jangka waktu kontrak sang striker yang berhasil mencetak 28 gol bagi Sevilla dari 56 pertandingan. Namun dalam kontrak yang ditandatangani Bacca bersama Sevilla, tercantu klausul yang mengharuskan klub peminat Bacca untuk membayar sebesar Rp450 miliar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten