Roma Masukan Nama Edin Dzeko Untuk Penyerang Yang Akan Dibeli

Roma Masukan Nama Edin Dzeko Untuk Penyerang Yang Akan Dibeli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Giallorossi, As Roma, amat terpikat memiliki jasa striker internasional Bosnia Edin Dzeko, Dzeko merupakan nama salah satu pemain yang dihubung-hubungkan dengan Roma, adalah bomber Manchester City.

Menurut Daily Mail, City bersiap mendengarkan penawaran dari klub mana pun bagi striker Bosnia itu. Namun The Citizens juga dengan tegas akan menolak apabila si penawar menurunkan harga yang sudah ditetapkan klub.

City bersedia menjual Dzeko asalkan ada klub yang berani maju dengan membawa bujet £20 juta.

Penyerang 29 tahun tersebut belum menemui kejelasan terkait masa depannya di Etihad Stadium. Namanya terus dikaitkan dengan tim lain setelah hanya membuat 10 penampilan starter musim ini di Premier League.

“Dzeko akan berlari ke Roma dan gaji tidak akan menjadi masalah karena dia akan menyesuaikannya,” ujar  Miralem Pjanic kepada Romanews.eu seperti dikutip Football Italia.

“Itu semua tergantung klub,” kata rekan setim Dzeko di timnas Bosnia itu.

Pjanic membujuk striker Manchester City, Edin Dzeko untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia, dan Pjanic, yang merupakan rekannya di timnas Bosnia, mengungkapkan keinginan Dzeko untuk bermain di Serie A.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten