Fiorentina Siapkan Tawaran Yang Tinggi Untuk Mohamed Salah

Fiorentina Siapkan Tawaran Yang Tinggi Untuk Mohamed Salah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Fiorentina, takut ditinggal pergi Mohamed Salah, dan siap mempermanenkan Salah, dengan harga yang sangat tinggi. La Vioala mengatakn bahwa pihak manajemenya sudah berikan tawaran yang sangat tinggi untuk Salah.

Salah memperkuat Fiorentina sejak Februari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Winger berusia 23 tahun itu tampil oke dengan mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina.

Akan tetapi Salah juga punya hak untuk memilih. Dia bisa saja menolak bertahan di Artemio Franchi meskipun Fiorentina memilih untuk memperpanjang masa peminjaman.

Pemain internasional Mesir itu datang sebagai pemain pinjaman di bulan Januari lalu sebagai bagian dari kepindahan Juan Cuadrado ke Chelsea. La Viola sendiri kabarnya siap menebus Salah dengan mahar sebesar 18 juta euro.

Transfer itu termasuk penambahan masa peminjamannya selama satu tahun dengan biaya tambahan 1 juta euro dan opsi pembelian permanen sebesar 18 juta euro atau 12,8 juta poundsterling pada tahung 2016 mendatang.

“Saya telah memberitahu para fans bahwa klub mengajukan tawaran tak masuk akal untuk Salah, ” kata direktur klub, Vincenzo Guerini, pada Mirror Football.

“Jika ada pemain, tak terkecuali Salah, menolak usulan seperti itu, maka sebaiknya dia meninggalkan Fiorentina. Namun saya pikir, Salah akan menerima.”

“Dia membuat dampak besar untuk kami. Dia ingin mendapatkan gaji lebih banyak dan Fiorentina telah mengajukan proposal yang benar-benar menarik.” ungkap Geuerini.

Tak mau kehilangan Salah, Fiorentina mengaku sudah mengajukan tawaran yang yang sangat tinggi, dan pihak Fioerentinapun yakin proposal penting itu tidak akan ditolak oleh Salah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten