Muncul Kabar, Juve Siap Jual Aturo Vidal Ke Arsenal

Muncul Kabar, Juve Siap Jual Aturo Vidal Ke Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Arturo Vidal, pemian Juventus yang pada saat ini tengah sibuk mengantarkan negaranya, Chile ke semifinal Copa America 2015, dikabarkan tengan bersiap-siap akan meninggalkan Juve Menuju klub Inggris Arsenal.

Menurut laporan The Express, The Gunners kini tengah mempertimbangkan keputusan untuk menggelontorkan dana 21 juta poundsterling untuk pemain Chile, yang kini tengah membela  negaranya di Copa America 2015.

Kemudian, muncul kabar bahwa Vidal telah mencapai persetujuan secara personal dengan pihak The Gunners. Setelah itu, muncul kabar terbaru dari The Telegraph bahwa Juve juga telah rela melepas gelandang 28 tahun tersebut ke Emirates Stadium. Bianconeri disebut melepas Vidal dengan mahar sebesar 21 juta Pounds.

Rekan satu negaranya sendiri, Alexis Sanchez telah merekomendasikan klub London Utara ini untuk memboyong kompatriotnya itu, dan diyakini manajer Arsene Wenger berkenan mendengar saran dari pemain kesayangannya tersebut.

Banderol sebesar €35 juta dipatok I Bianconeri bagi peminat Vidal. Namun belakangan, rumor berhembus jika sang bintang jadi kekurangan peminat akibat perangai buruknya, seiring mundurnya Real Madrid dan Manchester United dari perburuan.

Selain itu, media Inggris itu juga mengklaim bahwa kesepakatan itu baru akan dituntaskan usai selesainya pergelaran Copa America 2015 yang dilangsungkan di Chile.

Laporan yang sebelumnya diturunkan oleh Fichajes mengatakan bahwa Vidal, yang kini berusia 28 tahun, dan masih terikat kontrak dengan Juve hingga musim panas 2017, juga tertarik untuk pindah ke Emirates lantaran ingin bermain bersama Sanchez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten