Toure Ingin Habiskan Karir Sepakbolanya Di Manchester City

Toure Inign Habiskan Karir Sepakbolanya Di Manchester City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sempat terdengan segera meninggal Maanchester City, kini Yaya Toure, mengikrarkan janji setia pada City, dan ingin tetap bertahan hingga diri menyatakan mundur dan gantung sepatu di City.

Yaya dispekulasikan menyusul ketertarikan Inter Milan kepadanya. Berkali-kali Nerazzurri melayangkan tawaran kepada City, namun selalu ditolak. Yaya pun dilanda kebimbangan, di antara bertahan atau hengkang. Apalagi Yaya sempat mengaku dirinya tak dihargai oleh The Citizens.

Toure sebelumnya dikabarkan tidak betah lagi berada di Manchester dan masa depannya mulai dipertanyakan, beberapa klub yang ingin menjadikannya pemain baru adalah Internazionale.

Akan tetapi eks Barcelona menyatakan bahwa ia tidak ingin angkat kaki dari City. Ia juga mengutarakan ambisinya untuk menjadi seperti Maldini di Milan.

Yaya sendiri baru memperkuat City sejak tahun 2010 lalu setelah sebelumnya memperkuat sejumlah klub seperti Barcelona dan AS Monaco. Dan beberapa bulan yang lalu ia sempat disebut ingin pindah dari Ettihad Stadium. Akan tetapi, ia kini mengisyaratkan untuk pensiun di klub Manchester biru tersebut.

Namun, ia juga mengaku bahwa salah satu alasan terbesarnya bertahan adalah karena ia ingin membalas dukungan luar biasa yang ditujukan para fans kepadanya.

“Menjadi legenda suatu klub merupakan impian bagi semua pemain,” kata Toure, Sabtu (27/6).

“Saya berusaha untuk meyakinkan sejumlah pemain untuk tetap di klub dan mereka bertanya alasan saya.”

“Karena seperti itulah yang dilakukan Maldini, juga Franco Baresi, atau Alessandro Del Piero, banyak sekali pemain penting. Juga Francesco Totti.”

“Mereka bertahan di klubnya untuk waktu yang lama,” tandasnya.

Toure, mengaku ingin mengikuti jejak Maldini yang bermain dalam jangka waktu lama di satu klub saja.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten