Depay Akan Segera Dicintai Fans United

Depay Akan Segera Dicintai Fans United

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Ryan Giggs, legenda hidup Manchester United ini mengatakan kesenangannya pada pembelian pemin baru MU yaitu, Memphis Depay, dirinya sangat yakin bahwa kelak, Depay bisa sangat disayangi para fans Setan Merah. Dan Giggs sangat yakin, Depay bisa mencapai para pendahulunya, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Kemampuannya mencetak gol dari set piece sangat menggembirakan Giggs, dan mantan kapten Manchester United itu yakin Depay akan menambahkan sesuatu yang besar ke permainan United.

Depay adalah pemain pertama yang direkrut MU di bursa transfer musim panas ini. Pemain sayap berusia 21 tahun itu dibeli dari PSV Eindhoven seharga 25 juta poundsterling dan telah dikontrak selama empat tahun.

Pemain berdarah Belanda ini merupakan top skorer di Liga Belanda dan juga memberi banyak assist, sangat beruntung MU mendapatkanya.

“Satu hal yang mungkin hilang sejak Cristiano, dan Beckham, adalah urusan mencetak gol dari tendangan bebas. Dan sepertinya Depay memiliki trek rekor yang hebat dalam urusan tendangan bebas,” ujar Giggs pada Sunday Times.

“Selama semusim, jika Anda bisa mencetak banyak gol dari tendangan bebas dan tendangan pojok, hal itu bisa memberikan perbedaan yang nyata dalam memenangkan pertandingan. Jadi, tanpa bermaksud menekan, namun semoga saja Depay bisa mencetak 10 gol dari tendangan bebas tiap tahunnya,” seru asisten pelatih Louis Van Gaal tersebut.

Menurut Giggs, Old Trafford yang merupakan kandang MU akan menjadi panggung yang tepat untuk Depay, selain itu, Depay juga sudah punya pengalaman di level internasional, dan dia adalah anak buah Louis van Gaal saat di timnas Belanda, dan Giggs sangat yakin pemain tersebut akan segera dicintai fans United.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten