Schmeichel Sarankan MU Ikuti Kemauan De Gea

Schmeichel Sarankan MU Ikuti Kemauan De Gea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , David De Gea disarankan agar tetap bertahan bersama Manchester United, Dan MU segera sanggupi masalah kontrak dan gaji, karena menurut sang legenda hidup MU, Peter Schmeichel, De Gea bisa meraih lebih banyak kesuksesan bersama Mu diusia yang amat belia ini.

Melihat kontribusi dan penampilan De Gea sejauh ini, Schmeichel mengaku akan kecewa kalau eks kiper Atletico Madrid itu sampai meninggalkan ‘Setan Merah’. Sebab dia yakin De Gea akan meraih lebih banyak kesuksesan jika tetap bersama MU.

Untuk itu, Schmeichel memberikan saran kepada bekas klubnya untuk memberikan berapa pun gaji yang diinginkan De Gea. Schmeichel tak ingin pemain 24 tahun itu hengkang dari Old Trafford. Karena menurutnya, De Gea bisa meraih banyak gelar jika masih bersedia berkostum United.

De Gea memang santer disebut akan hijrah ke klub di kampung halamannya dan memperkuat Real Madrid. Apalagi, kontraknya saat ini di Old Trafford tersisa setahun lagi. Bahkan, kabar kepindahan itu berhembus kian kencang setelah kiper 24 tahun itu melego rumahnya di Manchester.

“Berapa pun gaji yang diminta oleh De Gea di dalam kontrak barunya, jika saya Louis Van Gaal, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya bahagia di Manchester,” tegas Schmeichel pada The Sun on Sunday.

“Jujur saja, jumlah laga-laga di mana De Gea menyelamatkan tiga poin atau satu poin bagi United adalah alasan mengapa United saat ini berada di peringkat empat klasemen. Ia telah tampil luar biasa bagi United,” serunya.

Kontrak De Gea bersama MU tinggal tersisa satu tahun lagi. Schmeichel mendesak Louis van Gaal agar memenuhi keinginan De Gea supaya kiper berusia 24 tahun itu tetap betah di Old Trafford

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten