Prilly Latuconsina Pilih Buka Puasa Rame-Rame Ketimbang Berduaan Bareng Aliando

Prilly Latuconsina Pilih Buka Puasa Rame-Rame Ketimbang Berduaan Bareng Aliando

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Di tengah melakukukan aktifitas syuting stripping saat berpuasa, untuk menjaga tubuh tetap fit itu memanglah tidak mudah. Namun, Prilly Latuconsina memiliki tips supaya tubuhnya tetap sehat dan kuat. Menurut bintang Gantang-Ganteng Serigala (GGS) ini, yang perlu dilakukan hanya dengan cukup mengonsumsi makanan yang bergizi.

“Sahur dan buka puasa dengan yang sehat, maka tubuh kita pun akan lebih fit. Hindari makan gorengan sama es, tidak cukup gizinya. Karena gorengan bahannya tepung doang hanya bikin kita kenyang, akhirnya jadi nggak mau makan lagi. Nutrisinya pun kurang, yang manisnya cukup teh manis saja. Aku juga malas kalau harus makan berkali-kali. Jadi langsung di satu waktu aja,” tutur Prilly di Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (28/06/2015).

Ketika ditemui dalam kesempatan tersebut, Prilly usai menghibur penggemarnya yang biasa dinamai Prillvers serta para pengunjung mall dengan bernyanyi,. Selain itu, Prilly juga mengajak penggemar yang beruntung untuk berbuka puasa bersama. “Iya tadi abis buka puasa bareng fans. Sempat mengadakan kuis juga, bagi siapa yang telah mendownload lagu aku, pemenangnya akan diundi dan akan diajak buka puasa bareng aku. Senang, dapat menghibur orang lain,” ujarnya sumringah.

Selain dengan keluarga dan penggemar, apakah Prilly juga suka berbuka puasa dengan orang yang spesial? misalnya seperti Aliando Syarief, yang merupakan lawan mainnya dalam serial sinetron GGS yang memang sering diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Prilly. “Aku tipe orang yang suka rame-rame. Aku kurang suka jika berbuka puasa hanya berdua. Aku lebih suka bersosialisasi. Tidak pernah berbuka puasa spesial berdua sama orang. Malah akan jadi lebih bosan jika hanya berdua. Berbuka puasa kan itu sebuah kebersamaannya,” jelas Prilly.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok