Hasil Brasil Vs Paraguay, Skor Akhir 1-1. Tim Samba Tersingkir Lewat Adu Penalti 3-4

Hasil Brasil Vs Paraguay, Skor Akhir 1-1. Tim Samba Tersingkir Lewat Adu Penalti 3-4

HarianDepok.com – SepakBola – Copa America , Hasil pertandingan babak 8 besar Copa Amerika 2015, antara Brasil melawan  Paraguay. Laga yang bertajuk  big macth ini mewarnai pertandingan terakhir di babak perempat final Copa Amerika 2015 yang digelar di Chile. Demi tiket ke babak semi final, Brasil yang merupakan favorit juara harus menghadapi Paraguay terlebih dulu.  Hasil skor akhir pertandingan yang baru saja selesai dilaksanakan pada Minggu (28/06/2015) pagi tadi,

Brasil harus pulang atas kekalahan dari Paraguay melalui adu pinalti dengan skor 3-4 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Pada menit-menit awal pertandingan, Tim Samba Berhasil memberi kan tekanan pada Parguay. Pada menit ke-7, pasukan Cralos Dungan terbukti mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol pembuka. Berawal dari umpan tendangan bebas Robinho gagal di makasimalkan dengan baik oleh sang kapten, Thiago Silva.

Pada menit ke-15, akhirnya Brasil berhasil membuka keunggulan terlebih dulu. Berawal dari umpan Thiago Silva,  Robinho pun berhasil memaksimalkannya dengan membobol gawang Paraguay yang di jaga oleh Villar. Hingga turun minum, skor 1-0 tidak berubah. Pada babak kedua, Parguay terlihat bermain lebih baik dan sanggup merepotkan lini belakang tim Samba. Beberapa serangan yang dilancarkan Pargauay akhirnya berujung petaka bagi Brasil setelah Thiago Silva nampak menyetuh bola

dengan sengaja di area kotak penalti, wasit pun langsung saja menunjuk titik putih untuk Paraguay. Derlis González pun ditunjuk untuk mengeksekusi pinalti, dan akhirnya gawang yang dijaga  Jefferson jebol di menit ke-72.  Akhirnya Paraguay berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan,  skor 1-1 tetap bertahan.

Hingga akhirnya pertandingan pun di lanjutakan dengan adu pinalti. Dalam drama adu pinalti yang cukup menegangkan akhirnya Paraguay berhak mengamankan satu tiket ke babak semifinal setelah menyingkirkan Brasil dengan skor 3-4 dalam adu pinalti. Dengan hasil ini Paraguay akan berhadapan dengan Argentina di laga semifinal nanti.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: