Nissan-Datsun Beri Diskon Servis Menyambut Mudik Lebaran

 Nissan-Datsun Beri Diskon Servis Menyambut Mudik Lebaran

HarianDepok.com – OtoNews , Mengenai untuk persiapan mudik menyambut Hari lebaran 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghelat sebuah layanan khusus  yang bertajuk ‘Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang’. Program ini rencananya akan dilaksanakan di semua dealer Nissan-Datsun  yang ada di Tanah Air. Lewat  program ini para pemilik kendaraan Nissan-Datsun yang hendak menyervis mobil kesayangannya akan mendapatkan free check up serta diskon spare part. Programnya sendiri akan mulai diselenggarakan pada tanggal1 hingga 30 Juni 2015.

Seperti yang dituturkan Vice President PT NMI  di Teddy Irawan di Jakarta, “Sudah menjadi tradisi di kita, beberapa hari ketika mudik lebaran akan terjadi banyak  pergerakan kendaraan. menjelang libur lebaran, kita mengadakan campaign untuk diskon,”. Pemilik mobil Nissan-Datsun yang telah menggunakan lebih dari 100 ribu km, akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen, sementara penggunaan dibawah 100 ribu km akan mendapatkan diskon 15 persen.

Selain itu, NMI juga akan memberikan diskon sebesar 10 persen kepada pemilik Nissan-Datsun tanpa adanya batasan penggunaan dalam kilometer. Diskon tersebut hanya akan berlaku untuk pembelian spare part (maintenance parts) khusus untuk yang melakukan perawatan yang berkala. Ia menjelaskan lebih lanjut,  ketika menjelangan lebaran, PT NMI  telah menyediakan bengkel siaga yang sudah tersedia ada 11 titik di rest point di jalur yang padat. Tidak hanya itu,  akan terdapat juga  20 titik bengkel siaga yang  sudah dipersiapkan untuk para pemilik mobil Nissan-Datsun.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok