Pipik Dian Irawati dan Anak Luka Bakar di Kaki

HarianDepok.com – Selebriti –  Istri almarhum Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati mengalami luka bakar dan keseleo setelah berusaha menyelamatkan ketiga anaknya saat rumah mereka terbakar. Rumah di Kawasan Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan itu terbakar sekitar pukul 03.30 WIB.

Umi Pipik luka dan keseleo kakinya setelah loncat dari balkon lantai dua. Panik pas kebakaran mereka sedang tidur,” ujar asisten istri Pipik, Nana kepada merdeka.com di Jakarta, Jumat (20/6).

Selain itu, menurut Nana, Attaya Bilal Rizkilla juga mengalami luka bakar di kaki. “Anak paling kecil juga luka karena melepuh,” jelas dia.

Saat kejadian para penghuni rumah sedang terlelap tidur.Pipik panik saat mendengar karyawannya berteriak-teriak ada kebakaran di lantai bawah rumahnya. Dia pun langsung membangunkan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla.

Nana mengatakan, lantai satu rumah Uje habis tidak tersisa. Kebakaran tersebut, diperkirakan karena arus pendek listrik. “Lantai satu rumah Uje terbakar habis. Alhamdulillah, lantai dua tempat Umi Pipik dan anak-anak tidur tidak kena,” jelas dia.

Akibat kejadian Pipik sempat mengalami syok. Beberapa agenda kegiatannya hari ini pun semua dibatalkan. Pipik hari ini dijadwalkan syuting untuk sebuah acara televisi.

 

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer