Madrid Masukan Nama Koscielny Sebagai Incaran Jika Ramos Jadi Pergi

Madrid Masukan Nama Koscielny Sebagai Incaran Jika Ramos Jadi Pergi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid kabarnya tengah menginginkan jasa pemain yang saat ini masih membela Arsenal, Laurent Koscielny disiapkan namanya jika saja pemain belakang Madrid, Sergio Ramos pergi meniggalkan Madrid pada bursa tranfer musim panas ini.

Menurut France Football, Rafael Benitez sendiri yang menginginkan Madrid untuk membeli Koscielny. Keinginan itu sempat ditolak petinggi klub, namun berhubung semakin rumitnya situasi Ramos, Madrid kembali membuka potensi transfer.

Manchester United dikabarkan memungkinkan untuk mencapai kesepakatan dan mendapatkan bek tengah asal Spanyol itu, yang berarti Real Madrid akan membutuhkan pemain pengganti di lini pertahanan mereka.

Dan, Real memandang bek tengah The Gunners Laurent Koscielny sebagai pemain yang bisa menggantikan peran Ramos di Santiago Bernabeu. Di sisi lain Arsenal tidak memiliki niat untuk menjual bek berusia 29 tahun itu, dan Koscielny belum lama ini menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.

Terlepas itu, The Telegraph melansir bahwa Arsenal akan mempertahankan Koscielny, yang masih menjadi bagian penting di lini belakang sebagaimana ia yang baru memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium pada tahun lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten