Turan Ungkapkan Alasan Mengapa Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Turan Ungkapkan Alasan Mengapa Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Arda Turan, menyatakan bahwa dirinya memang ingin hengkang dari Atletico Madrid, Turan rupanya sudah tidak betah berada di Atletico.

Latihan sangat keras yang diterapkan pelatih Atletico, Diego Simeone demi timnya mampu bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di Primera La Liga membuat Turan gerah dan telah meminta kepada agennya untuk mencarikan klub baru.

Tiga tahun dibawah didikan Simeone dirasa Turan sudah cukup. Dilansir Marca, Turan ingin pindah ke klub yang mampu meraih trofi tanpa perlu latihan keras seperti yang dialaminya di Atletico.

Pihak klub juga langsung merespon kabar tersebut dan mengontak pemain 28 tahun itu. Hasilnya, Turan mengkonfirmasi kabar tersebut.

Turan menjelaskan pada para petinggi klub itu tentang motivasinya untuk pindah. Turan merasa, gaya main dengan menerapkan pressing ketat pada lawan di sepanjang laga membuat dirinya tak bisa dengan leluasa menunjukkan kelebihan teknik yang dimilikinya.

Menurut laporan AS, kabar itu langsung direspon petinggi Atletico.

Media Spanyol itu mengabarkan bahwa Turan telah menjelaskan pada para petinggi klub itu tentang motivasinya untuk pindah. Yang pertama adalah faktor ekonomi dan yang kedua mencari suasana baru.

Namun, faktor yang pertama bukanlah prinsip utamanya untuk pindah. Selain itu, Turan juga mengaku tak kuat lagi menghadapi sistem permainan yang digunakan Simeone di Atletico.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten