Jordi Alba Ingin Mengakhiri Karir Sepakbolanya Di Barcelona

 Alba Ingin Mengakhiri Kariri Sepakbolanya Di Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Jordi Alba, pemain belakang Baecelona ini menegaskan kesetiaanya terhadapa Barca dengan mengatakan tidak ingin meninggalkan Barcelona hingga diri menyatakan gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Bek 26 tahun ini pernah menimba ilmu di tim junior Barca sebelum bergabung Valencia dan menghabiskan empat tahun di sana. Namun, pada 2012 pemain internasional Spanyol itu diboyong kembali ke Camp Nou.

Ia menjadi pilihan utama Luis Enrique dan musim lalu dia menyumbangkan dua gol plus delapan assist untuk Blaugrana sebagai kontribusinya untuk raihan treble Barcelona (Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga).

Tentu bukan tanpa alasan Alba dengan tangan terbuka menyambut kontrak barunya. Saat berada di Jepang dalam acara klinik sepak bola, ia mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa gantung sepatu di Barcelona.

“Saya ingin bermain di Barcelona selama bertahun-tahun. Ketika muda dulu saya memang harus pergi, tapi akhirnya saya kembali ke tempat yang saya inginkan.

“Saya belajar banyak dalam tiga tahun ini dan memenangkan sejumlah gelar. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, tapi bila mungkin saya ingin gantung sepatu di Barcelona.” ujarnya pada fcbarcelona.com.

Penampilan apik Alba berpotensi mengundang minat banyak klub. Jadi, meskipun kontraknya baru akan habis pada 2017 Barca telah memagari salah satu asetnya itu dengan kontrak baru sampai 2020.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten