Polresta kota Depok Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Para Pemulung Di Cinere

Polresta kota Depok Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Para Pemulung Di Cinere

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Dalam rangka merayakan hari jadinya , Polresta kota Depok dibawah pimpinan AKBP Dwiyono saat ini tengah melakukan buka puasa bersama dengan puluhan pemulung yang berlokasi di RT 04 RW 06 Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/06/2015).

Hal tersebut sengaja dilakukannya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-69 yang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dengan harapan agar Kepolisian Indonesia bisa menjadi pelopor dan pengayom masyarakat lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

Kapolresta Depok, AKBP Dwiyono mengatakan hal ini dilakukannya semata mata demi mendekatkan pihaknya dengan masyarakat guna meningkatkan rasa kemanusiaan untuk saling membantu dan menjadikan polisi sebagai salah satu perangkat pengayom masyarakat yang berkualitas.

Selain untuk mendekatkan pihaknya dengan masyarakat, hal tersebut juga dimaksudkan untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif yang sarat akan keramah tamahan. “Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga ingin menjaga keharmonisan antara kami dengan warga sekitar untuk dapat mewujudkan lingkungan yang aman dan damai,” ujarnya.

Di lain pihak, Kapolsek Limo, Hendrik Situmorang S.Ik mengatakan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang ke-69, pihak kepolisian telah menyiapkan santunan yang akan diberikan kepada 100 orang anak yatim dan orang tak mampu. “Kami lakukan hal ini guna menciptakan keharmonisan antara petugas dengan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai. “Ujarnya.

Dalam acara yang digelar oleh pihak kepolisian kota Depok tersebut hadir pula sederetan tamu dari berbagai kalangan yang diantaranya adalah pejabat muspika, tokoh tokoh masyarakat, pemuka agama dan para pemuda dari lingkungan sekitar.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)