Ingin Tetap Di Fiorentina, Mohamed Salah Minta Naik Gaji

Ingin Tetap Di Fiorentina, Mohamed Salah Minta Naik Gaji

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sejak Februari lalu,  Mohamed Salah, memperkuat Fiorentina sebagai pinjaman dari Chelsea. Meski demikian, Gajinya sebesar 2 juta euro tetap dibayarkan oleh klub Inggris tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu sepertinya berusaha menaikkan posisi tawarnya. Dilansir Tuttomercatoweb, Kamis (25/6/2015), Salah ingin ditambah gajinya menjadi 3 juta euro untuk tetap di Artemio Franchi. Chelsea sepertinya tidak akan mau membayar lebih pada pemain yang tidak mengeluarkan keringat untuk mereka. Maka dari itu, opsi tambahan gaji lumrahnya akan dilempar ke Fiorentina.

Winger Mesir tersebut bergabung dengan Viola pada bulan Januari sebagai bagian dari kesepakatan transfer Juan Cuadrado ke Chelsea. Usulan awal kesepakatan tersebut adalah pinjaman dua tahun dengan opsi Fiorentina berhak mempermanenkannya.

Namun, bukan hanya Fiorentina yang memiliki opsi mempermanenkannya, mantan pemain Basel tersebut juga memiliki hak untuk menolak perpanjangan pinjaman atau transfer permanen.

Dirinya, seperti yang dikabarkan talkSPORT mengabarkan kalau pemain berkebangsaan Mesir tersebut tak ingin kembali ke Serie A jika gaji yang ditawarkan kurang dari £40.000 per pekan.

Jika dikabulkan, maka Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Fiorentina. Saat ini, gaji tertingginya masih atas nama Mario Gomez, striker Jerman itu digaji €4,25 juta per musim oleh Fiorentina.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten