Resmi AC Milan Perpanjang Kontrak Hingga 2018 Untuk De Jong

Resmi AC Milan Perpanjang Kontrak Hingga 2018 Untuk  De Jong

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Secara resmi AC Milan sudah memperpanjang kontrak pemain yang pernah membela Manchester City, Nigel de Jong, dirinya  memperbarui kontrak dan akan bertahan di San Siro hingga 2018.

Alhasil beberapa klub disebut tertarik mendatangkan pemain asal Belanda itu, dari Italia ada Juventus dan juga sejumlah klub Premier League, seperti Manchester United.

Diavoli sedang menegosiasikan kontrak baru de Jong yang akan berstatus agen bebas bulan depan, sementara kesepakatan anyar berdurasi dua musim dipersiapkan untuk De Jong, yang kabarnya masuk radar Manchester United di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.

Kontrak de jong sejatinya habis pada 30 Juni 2015. Setelah melalui proses perundingan, kedua pihak menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Hal itu dikonfirmasikan Milan lewat Twitter resmi mereka. “@NDJ_Official tetap bersama kami sampai 30 Juni 2018!”

Namun demikian, pemain 30 tahun tersebut telah menandatangani kontrak pada Jumat (26/6), yang akan membuatnya bertahan di Milan hingga 2018 mendatang.

Gelandang internasional Belanda, yang pindah ke San Siro dari Manchester City pada 2012 lalu, sebelumnya memiliki kontrak yang akan berakhir di akhir bulan Juni.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten