Diakabarkan Sudah Tidak Dapat Tempat, Montoya Akan Segera Ke Inter Milan

Diakabarkan Sudah Tidak Dapat Tempat, Montoya Akan Segera Ke Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Martin Montoya, kabarnya tinggal sedikit lagi dirinya akan bergabung bersama klub Italia, Inter Milan. Montoya saat ini tengah dalam proses perpindahan dari Barcelona ke Inter, dan hali ini sedang dibicarakan.

Agen pemain yang berposisi sebagai full back itu mengonfirmasi kalau pembicaraan tengan dilakukan antara pihak terkait. TalkSPORT melansir, bek sayap Barcelona tersebut dipastikan telah kehilangan tempat di skuat utama setelah Dani Alves memutuskan untuk bertahan.

Kondisi ini membuat sejumlah klub Eropa berupaya mengamankan tanda tangan pemain 24 tahun itu dengan harga relatif murah. Di lain pihak, sang agen Juan De Dios Carrasco, mengungkapkan kliennya tengah dalam proses negoisasi bersama Inter.

Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Juan De Dios Carrasco, agen dari Montoya.

“Kami sedang berbicara dengan Inter tentang Montoya. Kami harap hasilnya positif,” kata Carrasco seperti dilansir Calciomercato.

“Montoya menilai Inter sebagai klub hebat. Dia merasa bisa mendapatkan kesempatan besar di sana,” pungkasnya.

Minimnya jatah tampil di Camp Nou memantik keinginan pemain Spanyol berumur 24 tahun itu untuk mencari klub baru musim panas ini.

Liverpool dan Juventus juga dilaporkan meminati Montoya, tetapi agen si pemain mengungkapkan ia sudah mendekati deal dengan Nerazzurri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten