Resmi Leicester City Datangkan Penyerang Asal Jepang, Shinji Okazaki

Resmi Leicester City Datangkan Penyerang Asal Jepang, Shinji Okazaki

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Resmi Penyerang tim nasional Jepang, Shinji Okazaki, bergabung bersama klu asal Liga Inggris, Leicester City. Dengan 93 caps dan 43 gol untuk tim nasional Jepang, Okazaki merupakan salah satu striker yang disegani di kawasan Asia.

Leicester mengonfirmasi kedatangan penyerang internasional Jepang tersebut dari klub Bundesliga Mainz dengan jumlah uang transfer tak disebutkan.

Okazaki mendapatkan kontrak selama empat tahun di King Power Stadium, dan akan melalui permohonan izin kerja dalam beberapa hari mendatang per 1 Juli.

Setelah dalam empat tahun terakhir ia bermain di Bundesliga bersama Stuttgart dan Mainz, dirnya berhasil menorehkan 12 gol dari 32 pertandingan. Mainz pun finis di posisi ketujuh Bundesliga. Secara total penyerang 29 tahun itu membukukan 37 gol liga selama berkarier di Jerman.

The Foxes meraih kesepakatan untuk mendaratkan striker Jepang itu dari Mainz, dan Okazaki sendiri sudah menandatangani kontrak empat musim di KC Stadium. Prosedur kepindahannya bakal kelar begitu ia memperoleh izin kerja serta international clearance.

“Bermain di Premier League adalah mimpi dan saya akan mencoba bermain sebaik mungkin bersama Leicester City,” kata penyerang yang naik daun musim lalu.

“Saya sangat mengikuti Premier League. Di sini liga yang keras dari Bundesliga, tetapi saya ingin mencetak gol yang banyak dan membantu tim,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten