Petr Cech Segera Lakukan Tes Medis Di Klub Barunya Arsenal

Cech Segera Lakukan Tes Medis Di Klub Barunya Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dikabarkan beberapa hari yang lalu, penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, membantah kalau dirinya sudah bergabung dengan Arsenal. Namun diyakini kalau kesempatan tersebut tinggal menunggu dimumumkan saja oleh The Blues dan The Gunners.

The Gunners diyakini telah menyetujui kesepakatan senilai  10,9 juta pounds dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 33 tahun itu.

Meskipun persyaratan pribadi sudah bukan menjadi masalah, transfer Cech belum akan secara resmi dikonfirmasi sampai minggu depan. Sky Sports mengklaim Cech masih harus menjalani tes medis formalitas sebelum resmi berkostum The Gunners.

Dailymail menyebut kalau Jose Mourinho sebenarnya tak mau melepas Cech ke klub rival, dan memilih melegonya ke Paris Saint Germain. Namun karena Roman Abramovic sudah menyepakati transfer tersebut, Mourinho akhirnya ikut memberi lampu hijau. Cech sendiri memprioritasnya Arsenal sebagai klub pilihannya karena masih tinggal di London bersama keluarganya.

Kepergian Cech dari Chelsea sendiri sejatinya telah diprediksi banyak pihak. Pasalnya, musim lalu Cech tergeser posisinya sebagai kiper utama dengan kedatangan Thibaut Courtois.

Kini jika Cech lolos tes medis, maka ia bisa berada di jajaran skuat Arsene Wenger untuk menghadapi mantan klubnya Chelsea pada 2 Agustus di gelaran Community Shield.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten