Robin Van Persie Sudah Mulai Tidak Betah Di Old Trafford

Persie Sudah Mulai Tidak Betah Di Old Trafford

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Robin van Persie segera memutuskan masa depannya bersama Manchester United, Van Persie mengisyaratkan hengkang dari Old Trafford setelah Louis van Gaal menolak mengonfirmasi penyerang Belanda tersebut akan menjadi bagian dari rencana MU di musim depan.

Seiring dengan cedera yang sering mengganggunya, Van Persie hanya membuat 31 penampilan dan 12 gol di sepanjang musim 2014-15. Menjelang berakhirnya musim, striker Belanda itu lebih banyak bermain dari bench.

Kontraknya yang akan habis pada musim panas 2016 membuat masa depan Van Persie sering dispekulasikan. Terakhir, eks pemain Arsenal itu diminati Fenerbahce tapi klub Turki itu akhirnya mundur karena tak sanggup memenuhi gajinya.

Seperti dikutip Daily Mail, pemain tim nasional Belanda itu berkata,”Saya adalah pencetak gol terbanyak kedua, di belakang Wayne Rooney, dengan 10 gol. Tapi orang-orang tidak terlihat menerimanya. Saya pikir itu pantas dihargai, karena Rooney saja mencetak 12 gol,”

Mantan pemain Arsenal itu juga mengingatkan bagaimana ia mampu mencetak lebih dari 25 gol di musim pertamanya bersama United. “Di seluruh klub top lainnya.

“Ketika saya bergabung dengan United, saya tahu kabar spekulasi semacam ini bakal muncul,” kata Van Persie, Jumat (26/6).

“Tahun depan ada Piala Eropa. Turnamen tersebut akan memiliki peran besar dalam setiap keputusan yang saya ambil. Saya harus tampil sebaik mungkin untuk Piala eropa 2016. Tapi yang terpenting adalah restu istri dan anak saya,” tandasnya.

Persie yang lebih banyak dibekap cedera musim lalu. Ini membuat dia tidak banyak tampil bagi United dengan catatan 29 kali tampil dan hanya mencetak 10 gol.

Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan mantan kapten Arsenal ini. Juve membidik Van Persie sebagai pengganti Tevez sebelum Bianconeri akhirnya mendapatkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten