Jelang Lebaran. Citilink Beri Diskon Tiket Pesawat Mudik

Jelang Lebaran. Citilink Beri Diskon Tiket Pesawat Mudik

HarianDepok.com – Bisnis , Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan biaya rendah atau low cost carrier (LCC), maskapa tersebut juga menawarkan potongan harga sebesar 10 persen untuk tiket pada periode penerbangan 2 hingga 27 Juni 2015. Menurut Hans Nugroho selaku Direktur Komersil Citilink menyebutkan, potongan harga ini bisa didapatkan oleh calon penumpang pada pemesanan tiket yang akan mulai dibuka pada Senin (29/06/2015). “Pada senin besok sudah bisa mulai dipesan,” ucap Hans di Menara Citicon, Jakarta, Jumat (26/06/2015).

Ia menerangkan, potongan harga ini hanya akan berlaku untuk 36 penerbangan tambahan dan untuk pemesanan tiket lewat mobile application dan websiteresmi Citilink. “Ini untuk pembelian tiket pesawat tanggal 2 hingga 27 Juli 2015 sudah dikenakan 10 persen, tapi hanya yang membeli lewat  mobile apps  atau web,” ujarnya. Hans juga menjelaskan, Bagi para calon penumpang yang ingin mendapatkan diskon harus secepatnya melakukan pemesanan. Karena sampai saat ini sudah ada sekitar 70 persen tiket untuk periode Lebaran yang sudah laku terjual.

“Hingga sekarang sudah cukup full (tiket yang dipesan), mungkin sekitar 70 persen. Yang paling banyak dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Denpasar, Kualanamu, Makassar. Jika untuk Jawa, Semarang, Surabaya, Malang. Biasanya H-5 sudah habis terjual,” ungkapnya. Tidak hanya itu, Citilink juga sudah menyiapkan 35 pesawat untuk kebutuhan mudik Lebaran pada 2015.Pesawat tersebut  akan mulai melayani penerbangan untuk mudik Lebaran pada 2-27 Juli 2015 nanti.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok