Farhat Abbas Suruh Ayu Dewi Kalau Melawak Pakai Helm

Farhat Abbas Suruh Ayu Dewi Kalau Melawak Pakai Helm

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Farhat Abbas  lagi-lagi menuai sensai dengan kicauan di akun jejaring sosial Twitter miliknya @farhatabbaslaw.Kicauan pedasnya itu kali ini ditujukan kepada artis sekaligus presenter  di salah satu program bulan Ramadan. artis yang kali ini dikritiknya adalah Ayu Dewi yang mendapatkan musibah ketika dalam acara live di televisi di bulan Ramadan, Senin (22/06/2015) lalu. Kala itu ia mengalami kecelakaan terkena mikrofon berisi angin yang terlepas. Kemudian Ayu Dewi pun mengunggah keadaannya usai terjadinya insiden tersebut ke akun jejaring sosial Instagram miliknya.

“Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Disaat eyeliner digantikan sayatan. Disitu saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu” begitulah bunyi keterangan foto tersebut. Menurut Farhat, pada saat bulan Ramadan artis seharusnya beristirahat dan berhenti menghibur untuk sementara. Pasalnya ibadah dirinya akan terganggu karena lawakan mereka. “Harusnya di bulan puasa ini mereka istirahat puasa, jgn maksa menghibur gue, karena gue gak kehibur! Ibadah gue jadi terganggu akibat lawakan mereka,” ucap Farhat.

“Dampaknya jadi seperti ini, kerja banting tulang, rusak badan siapa sangka? Turut berduka buat artis yg berniat menghibur, berdampak luka! Makanya, melawak pakai helm dong.” Tidak hanya itu, ia juga mengkritik artis Indonesia yang dinilainya hanya itu-itu saja. “Perannya juga itu-itu saja dan selalu ada dari pagi hingga ketemu pagi lagi. Indonesia saat ini seperti kekurangan artis, artisnya itu-itu saja, Artisnyapun juga seperti kekurangan, perannyapun itu-itu saja,dari pagi ketemu pagi lagi.”

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok