Spesifikasi Dan Harga Oppo R7 Pre-order Internasional

Spesifikasi Dan Harga Oppo R7 Pre-order Internasional

HarianDepok.com – Tekno- Ponsel , Saat ini smartphone Oppo R7 sudah mulai dibuka pre-order secara global, setelah sebelumnya  hanya dibuka pre-order di beberapa negara tertentu saja, termasuk Eropa  dan Amerika Serikat. Pemesanan global Oppo R7 ini akan dilepas seharga $399 atau setara  Rp 5,32 juta. Akan tetapi, handset Oppo R7 ini ternyata tidak kompatibel denga frekuensi 4G LTE yang ada di wilayah Amerika Serikat. Oppo R7 saat ini sudah tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Silver dan Gold.

Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga menawarkan bagi yang memesan smatphone ini akan mendapatkan ponsel gratis. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis  (25/06/2015), Oppo R7 sendiri memiliki bentang layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan memiliki kerapatan mencapai hingga 441 piksel, ponsel pintar ini juga dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3.

Oppo R7 pun berjalan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Di sektor fotografinya Oppo R7 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel (MP) dengan sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, dan dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera  depannya memiliki resolusi 8 MP sangat cocok bagi anda yang gemar berfoto selfie atau video call.

Oppo R7 juga dibekali dengab baterai berdaya 2320mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging untuk isi luang baterai dengan cepat. Sedangakan dari segi dapur pacunya, Oppo R7 serupa dengan R1x dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta mengadopsi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core –

berkecepatan 1GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 3GB serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405. Ponsel pintar ini juga disematkan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD maksimal 128GB. Oppo R7 juga sudah dilengkapi dengan konektivitas lengkap, seperti  4G LTE, 3G HSPA,  WiFi, Bluetooth, Dual SIM, GPS,  FM Radio, audio jack 3,5mm dan port microUSB.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok