Ingin Gelar Konser Tunggal, Elvy Sukaesih Duet Bareng Rhoma Irama Lagi

Ingin Gelar Konser Tunggal, Elvy Sukaesih Duet Bareng Rhoma Irama Lagi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada Kamis (25/06/2015) malam kemarin, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih telah merayakan ulang tahunnya yang ke-64 bersama anak yatim. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, mantan duet Rhoma Irama itu masih mempunyai keinginan dan harapan yang ingin ia capai. Salah satu harapan pelantun bisik-bisik tetangga itu menginginkan agar di tahun depan, ketika usianya tepat 65 tahun, dapat menggelar konser tunggal. Pedangdut yang biasa disapa Ummi Elvy ini menyebutkan bahwa sudah ada sejumlah promotor yang berminat untuk menggelar konsernya.

“Sudah ada beberapa promotor, tapi memang belum direncanakan dengan matang. Soalnya Ummi masih banyak kesibukan,” ujar Elvy. Elvy menjelaskan, Konsep konser tersebut juga masih disiapkan, yang jelas akan ada duet dengan penyanyi-penyanyi dangdut seangkatan. Lalu akan dipadukan dengan penyanyi dangdut baru. “Bisa saja nanti bintang tamunya Rhoma Irama sama Camelia Malik. Yang jelas campuran penyanyi dangdut tua dan muda,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Elvy juga berharap agar dapat segera menyelesaikan buku biografi dirinya. “Cita-cita aku yang belum terlaksana ya itu bikin buku. Isinya kisah perjalanan karir aku dari kecil hingga sekarang. Sejak belum kenal dangdut hingga  menjadi penyanyi dangdut,” tuturnya. Sedangkan Camelia Malik yang turut hadir di ulang tahun Elvy Sukaesih sangat mendukung sahabatnya itu untuk menggelar konser tunggal.  “Benar aku salah satu yang ingin melihat beliau nyanyi sama Rhoma Irama lagi.

Terus aku juga sangat mendukung pembuatan bukunya, agar dapat menjadi panutan untuk penyanyi-penyanyi baru,” ujar Camelia Malik. Bila rencana konser tunggal Elvy Sukaesih duet dengan Rhoma Irama benar-benar terjadi, pastinya akan menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar dangdut di Tanah Air. Seperti yang diketahui, Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama sempat digadang-gadang sebagai duet terbaik di Indonesia. Sehingga mereka berdua disebut sebagai Ratu dan Raja Dangdut Indonesia melalui sejumlah hits yang telah mereka ciptakan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok