All New BMW X5 M dan X6 M Resmi Meluncur di Indonesia

All New BMW X5 M dan X6 M Resmi Meluncur di Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , All new BMW X6 M dan all new BMW X5 M  telah resmi diluncurkan oleh BMW Group Indonesia di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, pada Kamis (25/06/2015) kemarin. Dua model ini merupakan kombinasi antara karakter performa tinggi all-wheel-drive BMW X dan BMW M. Seperti yang dikatakan Presiden Direktur BMW Group Indonesia , Karen Lim, “All new BMW X5 M dan BMW X6 M telah menggabungkan fitur-fitur khas ragam kendaraan BMW X dengan komitmen terhadap performa tinggi sebuah kendaraan BMW ,” ujarnya.

Kedua mobil ini juga dibekali dengan mesin V8 4,4 liter TwinPower Turbo yang sanggup hasilkan tenaga sampai 575 Tk dan torsi 750 Nm. Dengan disematkannya mesin tersebut,akan membuat kedua SUV ini mempunyai kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam. Walaupun mengusung gen yang sama, namun penampilan keduanya jauh berbeda, terutama ketika mobil dilihat dari samping.

All new BMW X5 M memiliki perawakan tegap, serta garis atap panjang dan permukaan jendela yang luas. Sedangkan all new BMW X6 M hadir dengan garis dinamis khas mobil sports dengan glasshouse yang melengkung halus, garis atap landai dan bentuk wedge yang jelas. BMW Group akan melepas X6 M dengan harga Rp 3,249 miliar, sedangkan X5 M seharga  Rp 3,149 miliar. Harga kedua mobil tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: