Deckhard Shaw ( Jason Statham ) Akan Balas Dendam di Fast Furious 8

Deckhard Shaw ( Jason Statham ) Akan Balas Dendam di Fast Furious 8

HarianDepok.com – Film , Kesuksesan yang berhasil di raih Fast and Furious 7 sehingga membuat pihak Universal Pictures memutuskan untuk memproduksi kembali lanjutan film skuel yang kedelapan, Fast Furious 8. Salah seorang  bintang yang sudah dipastikan akan tampil kembali yakni Jason Statham. Pada film Fast Furious 7, aktor asal Inggris ini berperan sebagai Deckhard Shaw yang merupakan tokoh antagonis utama di skuel ke tujuh tersebut.

Kepastian Jason Statham akan tampil kembali di skuel kedelapan terungkap lewat wawancara dengan Access Hollywood yang digelar baru-baru ini. ”Kami sudah membicarakan untuk membuat satu film lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi sangat menyenangkan akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,” ujar Statham. Pertama kali Jason Statham terlibat saat di penghujung film Fast and Furious .

Dalam film ketujuh itu, ia berposisi menggantikan karakter antagois di film keenam, Luke Evans yang memerankan Owen Shaw dan diceritakan dalam film ketujuh sebagai adik kandungnya.  Bagi yang sudah menonton film Furious 7 tentunya sudah mengetahui jika karakter Shaw yang diperankan oleh Statham telah dimasukkan ke dalam sel khusus dengan pengamanan yang  sangat ketat. Dwayne Johnson yang memerankan Agen Hobbs sempat berujar pada Shaw bahwa mustahil baginya untuk dapat melarikan diri dari penjara tersebut.

Yang menarik lagi, pada film Furious 7 sendiri karakter Luke Shaw dikisahkan masih terbaring di rumah sakit yang sedang menjalani perawatan intensif. Keduanya bisa saja bakal beraksi bersama di Fast Furious 8. Jadi kemungkinan besar baik Luke ataupun Owen Shaw bakal kembali untuk membalas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan semua keluarganya di film kedelapannya nanti.  Fast Furious 8 sendiri rencananya akan di rilis pada 14 April 2017 mendatang.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok