Tolak Tawaran Manchester United, Madrid Jual Ramos Seharga 90 Juta Euro

Tolak Tawaran Manchester United, Madrid Jual Ramos Seharga  90 Juta Euro

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sergio Ramos dijadikan terget Manchester United ketika mendengar kabar bahwa pemain tersebut tidak ingin lagi memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid, dan tawaran awal klub Setan Merah untuk bek Spanyol tersebut dikabarkan sudah ditolak oleh kubu Los Blancos.

Ramos menginginkan kenaikan gaji sekitar 10 juta euro per tahun, namun Madrid tidak bersedia memenuhi permintaan sang bek.

Masalahnya, walaupun sudah satu dasawarsa berseragam Los Blancos, dan menjadi kapten kedua, dia bukan yang paling “berharga” di Madrid. Gajinya tetap masih di bawah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Bahkan gajinya hanya setengahnya dari Ronaldo.

Sementara kabar dari Spanyol juga datang dengan hal yang berbeda dimana kabarnya MU sudah menawar Ramos dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan uang 55 juta euro.

Namun begitu Daily Mail memberitakan jika transfer Ramos ke MU ini tidak ada hubungannya dengan ketertarikan Madrid atas David De Gea, sementara Telegraph mengabarkan hal yang sebaliknya.

Ditolaknya pinangan Mu ke pihak Madrid dikarenakan tawaran tim asuhan Louis van Gaal langsung ditolak oleh Florentino Perez, yang menginginkan tak kurang dari 90 juta euro atau 64 juta poundsterling sebagai kompensasi jasa sang defender di musim panas ini.

Dab tawaran resmi United dikabarkan sudah ditolak oleh kubu Los Blancos.

Bersama Madrid, Ramos adalah seorang bek handal baik itu di sisi kanan pertahanan maupun bek tengah. Hebatnya lagi, karena punya kemampuan mendistribusikan bola dengan apik Ramos juga tidak canggung mengisi posisi gelandang ketika dibutuhkan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten