Jika Terpilih Sebagai Presiden Barcelona, Laporta Berjanji Datangkan Paul Pogba

Jika Terpilih Sebagai Presiden Barcelona, Laporta Berjanji Datangkan Paul Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Joan Laporta, calon presiden Becelona ini pernah berjanji akan menjadikan Eric Abidal sebagai direktur olahraga Barcelona yang baru jika dirinya terpilih. Dan kini ia juga mengatakan bila dirinya terpilih kembali dia berjanji akan mendatangkan pemain tengah Juventus, Paul Pogba.

Terkait Pogba, Laporta yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden Barca untuk kedua kalinya itu ikut angkat bicara. Menurutnya, Pogba akan jadi rekrutan yang bagus untuk Blaugrana.

Pogba menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Meski kubu Juventus sudah berkali-kali menyatakan bahwa Pogba tidak dijual.

Menurut Laporta, Pogba merupakan pemain yang wajib dibeli jika memang ada kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

“Jika anda memiliki kesempatan untuk membeli Pogba, anda harus segera mencoba untuk melakukannya,” jelas Laporta menurut laporan yang diturunkan Marca.

Pria berusia 52 tahun tersebut sangat yakin pihaknya akan bisa mendatangkan Pogba, apalagi ia memiliki hubungan yang bagus dengan agen sang pemain.

Laporta menjadikan Pogba sebagai penarik dirinya, dengan menjanjikan mendatangkan Pogba ke Barcelona dirinya mungkin mampu terpilih kembali sebgai presiden baru Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten