Carlos Tavez Telah Resmi Tinggalkan Juventus, Tulis Akun Twitter Claudio Marchisio

Tavez Telah Resmi Tinggalkan Juventus, Tulis Akun Twitter Claudio Marchisio

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Carlos Tevez, berada dalam performa gemilang bersama Juventus di musim 2014-15, di mana mereka berhasil meraih gelar ganda di Italia sebelum akhirnya kalah dari Barcelona di Final Liga Champions. Tevez sendiri berhasil mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu.

Akan tetapi kegemilanya tersebut ingin hentikannya bersama Juve, Tavez diketahui ingin segera meninggalkan kota Turin tersebut.

Tevez hampir pasti meninggalkan Juventus pada musim panas ini, dan akan segera bergabung dengan Boca Juniors, seperti yang diungkapn oleh rekanya satu timnya, Claudio Marchisio.

Marchisio mengucapkan salam perpisahannya kepada Carlos Tevez. Marchisio juga berterima kasih atas kontribusi luar biasa Tevez untuk Juventus.

Marchisio secara tidak langsung mengkonfirmasikan kebenaran transfer penyerang 31 tahun Argentina tersebut melaui akun Twitternya.

“Semoga sukses. Terima kasih untuk dua tahun yang fantastis ini,” kicau Marchisio di Twitter.

“Kita sudah menderita dan berbahagia bersama. Big hug untukmu, juara.”

Sekretaris tim Boca, Cesar Martucci mengonfirmasi bahwa sang bomber 31 tahun bersedia menerima tawaran kontrak tiga musim dan akan segera diumumkan ke publik pada 7 Juli mendatang.

Untuk nominal transfer, manajemen Bianconeri bakal menerima mahar €5 juta ditambah dengan satu pemain yakni Guido Vadala yang akan datang ke Turin dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten