Mihajlovic Siap Ubah AC Milan Menjadi Klub Yang Disegani

Mihajlovic Siap Ubah AC Milan Menjadi Klub Yang Disegani

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada saat ini pelatih AC Milan yang baru, Sinisa Mihajlovic ingin melakukan perubahan pada skuat Milan yang saat ini bisa dibilang menurun, Mihajlovic mengatakan akan merubah Milan menjadi klub yang kembali di seganni.

Ia siap menghadapi tantangan untuk membawa Milan sukses. Mantan pelatih Sampdoria itu menegaskan bahwa tujuannya adalah membuat semua lawan kembali takut kepada Milan.

Tugas utama Mihajlovic adalah mengembalikan Milan ke papan atas Serie A. Seperti diketahui, Milan tercecer di papan tengah dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2013/2014, Milan finis di posisi kedelapan. Prestasi mereka kembali menurun pada musim lalu dan cuma menempati peringkat kesepuluh, terburuk sejak 1997/1998.

“Saya selalu ingin tim saya bermain untuk meraih kemenangan. Lawan-lawan kami sudah mulai harus kembali takut kepada Milan. Saya ingin memberikan keberanian kepada para pemain ini. Saya sudah bicara dengan mereka dan mereka mengatakan sudah siap untuk bertarung,” tegas Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

Mihajlovic sendiri sebelumnya sudah cukup sukses saat menangani Sampdoria, kini bersama Milan, Mihajlovic sebelumnya dikenal sebagai sosok yang lebih dekat dengan Inter Milan ketimbang AC Milan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten