Ingin Gonzalo Higuain, Bayar 94,7 Juta Euro Napoli Bersedia Melepasnya

Ingin Gonzalo Higuain, Bayar 94,7 Juta Euro Napoli Bersedia Melepasnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Klub Inggris Chelsea dikabarkan sangan berminat untuk datangkan, Gonzalo Higuain, guna untuk memperkuat lini serang pada musim depan, akan tetapi ini tidak aka mudah, pasalnya Higuain tidak akan dilepas apabila tawaran yang datang kurang dari 94,7 juta Euro.

Namun tim komunikasi publik Napoli, Nicolas Lombardo menginformasikan lewat stasiun radio resmi klub bahwa pemain asal Argentina itu tidak akan diperslihakan pergi dari Stadion Sao Paolo jika tawaran yang datang kepada pihak klub kurang dari 94,7 juta Euro.

Penampilan bomber Argentina itu menarik minat tim-tim top Eropa termasuk Arsenal, Liverpool, dan AC Milan. Sementara Higuain masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 2018 mendatang.

Sebenarnya harga tersebut tentu sangat berlebihan untuk seorang penyerang 27 tahun tersebut.

Akan tetapi petinggi Napoli mengatakan klub-klub sepak bola yang ingin membeli Higuain harus punya dana minimal sekira USD106 Juta. Sebelumnya Higuain dibeli Napoli dari Real Madrid seharga 40 juta euro dan ia menandatangani kontrak lima tahun.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentii, sepertinya telah membantah spekulasi mengenai Higuain. Namun, dia tidak segan melego pesepakbola 27 tahun itu jika ada yang mau menebus klausul rilisnya, yang ternyata sebesar 94,7 juta euro.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten