Sang Agen Mengatakan Oscar Tidak Akan Pindah Ke Juventus

Sang Agen Mengatakan Oscar Tidak Akan Pindah Ke Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Terus menerus diberitakan akan segera meninggalkan klubnya Chelsea, Ocar, melalui sang agen akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut, ia menegaskan bahwa kliennya tidak akan pergi dari Stamford Bridge.

Memang beberapa hari ini, nama Oscar terus dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus, akan tetapi sangat agen, Kia Joorabchian, langsung mendinginkan situasi ini dengan mengatakan bahwa Oscar tidak akan kemana-mana.

Chelsea diisukan siap memasukkan nama Oscar ke dalam paket tawaran mereka untuk Pogba. The Blues tahu bahwa pelatih Juve, Massimiliano Allegri, adalah pengagum Oscar.

“Sangatlah tidak mungkin Oscar ke Juventus dan rumor itu sama sekali tidak mengandung kebenaran. Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea.” rtegas Joorabchian pada calciomercato.it.

Akan tetapi selaku agen dari gelandang serang Brasil tersebut, menutup kemungkinan itu. Ia memastikan kepindahan Oscar ke Juventus adalah hal yang tidak mungkin.

Juve sejauh ini ngotot tak mau melepas Paul Pogba meski Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan mengincar gelandang asal Prancis itu. Namun, faktor Oscar bisa membuat Chelsea berada di depan klub-klub lainnya dalam perburuan Pogba sekaligus membuat Juve melunak.

Chelsea sendiri akan tetap mempertahankan Oscar, akan tetapi jika Juve masih tetap inginkan jasa Oscar, Juve harus siap kehilangan Pogba yang pada saat ini sangat dinginkan Chelsea.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten