Kena Musibah, Mata Ayu Dewi Lebam dan Berdarah

Kena Musibah, Mata Ayu Dewi Lebam dan Berdarah

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Di setiap menjalani berbagai profesi tentunya memiliki resiko tersendiri, tidak terkecuali profesi sebagai selebritis sekalipun. Kecelakaan di atas panggung merupakan salah satu hal yang cukup mengerikan bagi seorang selebritis. Hal tersebut juga yang baru-baru ini dialami oleh presenter sekaligus komedian  cantik Ayu Dewi. Akibat dari sebuah kejadian yang sama tidak diduga,  sehingga Ibu satu anak ini pun pada daerah sekitar matanya  menjadi lebam bahkan sampai berdarah.

Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sedang asyik menghibur para penontonnya di salah satu program komedi. Awal mula kejadian tersebut,  ketika Ayu tengah bermain-main dengan sebuah mic yang dapat mengeluarkan angina.  Tapi secara tidak terduga, tiba-tiba saja bagian atas mic tersebut terlepas dan menghantam bagian mata sebelah kanannya. Ayu pun sempat mengunggah foto ketika ia terluka di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Dalam foto tersebut nampak penampilan Ayu seakan mampu untuk membuat mata para penggemarnya jadi sedih .

Ayu pun menuliskan kata-kata dalam keterangan foto  tersebut, “Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Di saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau nyanyi lagu Jamrud….’ada pelaaangii di matakuu’,” tulisnya. Wanita berusia 30 tahun itu juga telah memeriksakan luka tersebut kepada dokter. Untungnya, Ayu tidak mengalami kecelakaan yang fatal dari peristiwa yang mendapat perhatian banyak orang ini. Ayu pun menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran bagi Ayu agar lebih berhati-hati ke depannya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok