Rooney Percaya Diri Dan Yakin Klubnya Bisa Raih Juara Liga Musim Depan

Rooney Percaya Diri Dan Yakin Klubnya Bisa Raih Juara Liga Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang dan sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, dengan percaya diri dan sangat yakin bahwa klubnya musim depan bisa mendapatkan lagi gelar juara Liga Inggris.

Pada saat ini dirinya sangat lega, pasalnya klub yang ia bela dapat kembali bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan, dan dia juga sangat yakin MU bisa kembali memperebutkan gelar Premier League pada musim depan.

Musim lalu Setan Merah finis di urutan keempat dan berselisih 12 poin dari Chelsea yang menjadi juara. Tapi Rooney percaya, United akan bangkit musim depan dan merebut gelar juara dari tangan Chelsea.

Jelang dimulainya musim baru, Rooney pun meyakini bahwa timnya bakal bisa bersaing dengan Chelsea untuk bisa menjadi juara EPL. Apalagi jika melihat performa timnya yang kian mantap tersebut. Namun, ia juga mengakui bahwa timnya butuh dua tambahan pemain baru lagi agar bisa melakukan hal itu.

Rooney yakin skuatnya dalam kondisi kompak. Ia pun berharap datangnya sejumlah pemain baru pada musim panas ini bisa memberi peluang bagi timnya untuk menjadi juara.

“Saya sejujurnya yakin kami akan melaju jauh pada tahun depan dan kami tidak akan jauh dari persaingan memperebutkan gelar liga,” ujar Rooney dikutip Daily Star.

“Kalau Anda lihat 10 hingga 11 pertandingan awal, kami hanya punya 13 poin. Tapi, kalau Anda lihat di mana posisi kami finis, itu menunjukkan kalau kami seharusnya bisa ada di posisi lebih atas dengan start yang lebih baik.”

Jujur, saya yakin kami akan melaju jauh pada musim depan dan tak akan terpisah jauh dari perburuan gelar liga,” ucap Rooney.

“Hal yang paling penting adalah sebagai sebuah skuat, termasuk manajer dan diri saya sendiri, kami yakin kami dekat dengan perebutan titel dan dengan beberapa tambahan pemain baru di musim panas kami akan punya peluang bagus untuk melakukannya,” lanjut penyerang 29 tahun itu.

Performa yang terus membaik yang ditunjukkan United musim lalu membuat sang Rooney sangat percaya diri kalou klubnya akan menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten