Bintang Baru Brasil Ungkapkan Alasan Memilih Liverpool

Bintang Baru Brasil Ungkapkan Alasan Memilih Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain baru Liverpool, Roberto Firmino, dirinya mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Liverpool kendati Manchester United juga menginginkan jasanya. Firmino meninggalkan Hoffenheim untuk bergabung ke Liverpool dengan satu alasan, yaitu untuk meraih gelar juara.

Seperti dilansir Sportsmole, Merseyside Merah menggelontorkan dana sebesar 22 juta pounds sebagai biaya transfer dan Firmino telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain, yang berposisi sebagai playmaker, belum pernah memenangkan trofi mayor selama empat tahun di Jerman. Ia pun berharap bisa mengklaim beberapa gelar di Anfield.

Dalam 66 penampilan terakhirnya bersama Hoffenheim di Bundesliga, Firmino terlibat dalam 45 gol mantan timnya itu, entah itu menyumbang assist ataupun mencetak gol.

Selain itu, Firmino juga relatif konsisten dan jarang dihinggapi cedera. Dia telah tampil 33 kali dari 34 laga Hoffenheim per musimnya dalam tiga tahun terakhir.

Liverpool yang sudah dengan resmi mengeluarkan biaya sekitar 29 juta pounds kepada Hoffenheim untuk pemain 23 tahun itu, sepertinya tidak akan sia-sia, pasalnya pemain ini masih sangat belia.

Firmino sendiri mengaku sudah siap melupakan klub lamanya dan ingin memenuhi ambisinya mendatangkan trofi ke Anfield.

“Ini sudah saatnya meninggalkan Hoffenheim untuk klub besar dan berjuang meraih gelar, tapi untuk sekarang ini saya sedang konsentrasi di Copa,” kata Firmino kepada Kicker.

Firmino memilih Liverpool, memang bukan tanpa alasan, dia menolak klublain hanya karena ingin mendapatkan gelar jura bersama The Reds dimusim barunya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten