Dalam Film ‘Fast Furious 8’ Akan Menambah Satu Pegulat Wanita Lagi

Dalam Film 'Fast Furious 8' Akan Menambah Satu Pegulat Wanita Lagi

HarianDepok.com – Film , Film skuel ke delapaan Fast  and Furious saat ini tengah dalam proses pematangan materi. Beberapa nama yang  akan bergabung dalam film ke-8 dalam franchise THE FAST AND THE FURIOUS ini sudah dirumorkan, walau pun belum secara resmi mengumumkan siapa saja yang akan masuk dalam deretan pemainnya, Mulai dari kembalinya Kurt Russell, Dwayne Johnson, hingga aktris cantik yang sempat ditaksir oleh Brian O’Connor (Paul Walker) pada sekuel kedua, Eva Mendes.

Seperti yang dilansir Uproxx, aka nada ada dua nama aktris baru , atau lebih tepatnya seorang pegulat wanita yang dirmorkan akan ikut terlibat dalam skuel terbaru Fast and Furious ini. Yang pertama adalah Ronda Rousey. Pegulat UFC Bantamweight ini dalam FURIOUS 7 memerankan tokoh sebagai Kara. Jika kalian yang sudah pernah nonton Furious 7, tentunya tidak akan lupa dengan sosok kepala security wanita di Dubai yang memiliki badan gempal, tapi cantik dalam balutan gaun seksi.

Namun jangan main-main dengan dia, karena saat dia sudah beraksi, akan terlihat ngeri! Ronda sendiri saat ini memiliki pesaing berat, yakni juara bertahan berdarah Polandia, Joanna J?drzejczyk. Joanna dirumorkan  bakal ikut terlibat dengan film balapan mobil produksi Universal ini. Aksinya akan terlihat sangat mengerikan saat membantai lawan-lawannya di atas ring. Tapi kehadirannya bakal disambut sinis oleh Ronda.

“Joanna kemungkinan akan menjadi salah satu tambahan aktris yang cukup menarik. Mungkin aku nampak manis di balik gaun Herve Leger. Namun ingat aku masih dapat membunuhmu walau dalam balutan gaun dan Joanna pasti tidak akan bisa,” tuturnya. Bila mereka berdua jadi bergabung, dua musuh ini akan sangat mengerikan dan menjadi ancaman berat buat tim Vin Diesel dkk.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok