Abang Mpok Kota Depok Bagikan Takjil Buka Puasa di Pertigaan Jalan Margonda – Juanda Hari ini

Abang Mpok Kota Depok Bagikan Takjil Buka Puasa di Pertigaan Jalan Margonda - Juanda Hari ini

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Di dalam bulan puasa kali ini, banyak orang berbondong bondong untuk dapat meraih pahala sebanyak banyaknya dengan melakukan kebaikan terhadap sesama. Tak bedanya dengan warga kota Depok yang banyak melakukan kebaikan demi meraih keberkahanNya.

Saat ini, Ikatan Abang Mpok (Ikam) kota Depok untuk mendapatkan keberkahan di bulan puasa kali ini berencana akan membagikan 200 paket berbuka puasa pada hari ini di pertigaan Jalan Margonda Raya dan Jalan Juanda, Depok dengan targetnya adalah para pengendara dan pengguna jalan yang melintas, Kamis (25/06/2015)

Ketua panitia pelaksana, Febby Adhiansyah saat dihubungi oleh rekan media dilapangan mengatakan tentang persiapan apa saja yang sudah dilakukannya guna mensukseskan pembagian paket berbuka tersebut mengaku telah memilih lokasi tersebut sejak lama. Dikarenakan pada lokasi tersebut selalu ramai dilalui oleh orang yang berlalu lalang.

Tak hanya memilih lokasi saja, dirinya pun juga mengatakan telah mempersiapkan makanan paket berbuka puasa sebanyak 200 paket yang nantinya akan disebar di lokasi tersebut dengan target utamanya para pengguna jalan yang masih dalam perjalanannya ketika maghrib menjelang.

Ketua Ikam Kota Depok, Rezki Maulana Dinata saat ditanya mengenai adanya rencana pembagian paket berbuka oleh para anggotanya ini mengaku senang dan mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, di bulan puasa yang penuh berkah ini akan selalu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket berbuka di bulan puasa.

“Di bulan yang penuh barokah ini pastinya banyak orang yang mengharapkan pahala dan ridho dari Allah SWT dengan melakukan kegiatan kegiatan positif seperti pembagian paket berbuka puasa dan lainnya. Saya akan terus mendukung kegiatan tersebut,” ujar Rezki.

Dirinya berharap pada waktu pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. “Saya yakin dan percaya kepada seluruh Abang, Mpok kota Depok bisa  membuktikan dirinya dengan baik kepada masyarakat dengan media kegiatan pembagian paket berbuka ini. Semoga pada kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apa apa,” tandasnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)